Minggu, 25 September 2022

Terperosok DiLubang Iqbal Malintuang di Jalan Soeprapto

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Apes nasib Iqbal, salah satu warga Gogagoman, lutut dan tangannya lecet akibat Malintuang (terjerembab-red) saat melintas di jalan Soeprapto Gogagoman tepatnya di dapan kantor cabang pegadaian Kotamobagu.

Pasalnya Iqbal terperosok dalam lubang dijalan tersebut, “kita nda dapa tau itu lobang, soalnya so ta tutup deng aer” Kata Iqbal dalam dialek Manado.

” Kalamaring (Rabu, 20/4/22) kita lewat pas ujang kras skali, jalan so rata dengan air yang meluap dari got, jadi so dapa lia rata samua itu jalan, tiba-tiba kita ta isi dilubang pas ditengah jalan kita pe motor ta putar Kong ta banting ” Lanjut Iqbal sambil meringis kesakitan akibat luka di lutut kanannya.
Sementara itu Kepala Dinas PUPR Kotamobagu Claudy Mokodongan, saat dikonfirmasi wartawan Cahaya Totabuan diruang kerjanya mengatakan sudah menghubungi pihak kontraktor untuk segera melakukan kegiatan pekerjaan di lokasi jalan Soeprapto.

“Saya sudah beberapa kali menghubungi pihak CV BERKAT ANUGERAH BERSAMA selaku pihak kontraktor, untuk segera melakukan kegiatan pekerjaan dilokasi jalan Soeprapto Gogagoman, paling tidak melakukan penambalan lubang di sepanjang jalur jalan Soeprapto” Kata Emba sapaan Claudy.

Beragam tanggapan masyarakat muncul akibat lambatnya pelaksanaan proyek Peningkatan jalan Soeprapto-Sutoyo dan Lorong basudara ” Padahal dipapan proyek kontrak ditandatangani tanggal 31 Maret 2022, sekarang sudah lewat pertengahan bulan April, belum ada tanda-tanda dimulainya pekerjaan oleh pihak kontraktor, menjelang lebaran jalan Soeprapto sangat padat arus lalulintas apakah musti ada korban lagi baru jadi perhatian pelaksana” Kata Buyung warga Kotamobagu. (DiMus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.