Jumat, 12 Agustus 2022

Kementerian BUMN Dan BP2MI Salurkan Ribuan Paket Sembako

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Tak tanggung tanggung, Benny Ramdhani, Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) menggaet Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), menunjukan keseriusan dan kecintaannya terhadap masyarakat Bolmong Raya (BMR) dengan melakukan kegiatan Program Peduli dan Berbagi Bantuan Sembako dan Kesehatan untuk Masyarakat Indonesia.
Rabu, 23/03/2022. Bertempat di Poyowa Besar Kecamatan Kotamobagu Selatan sedikitnya 2500 sembako dibagikan kepada masyarakat didampingi Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Khalid S.IK dan Ketua DPRD Kota Kotamobagu Medy Makalag.
Dalam kesempatan ini Kepala BP2MI Benny Rhamdani menyampaikan kegiatan ini merupakan sinergitas antara Kementerian BUMN dan BP2MI agar terciptanya program Peduli ini demi kesejateraan masyarakat Indonesia.
“Diharapkan bantuan ini dapat memberi manfaat, salah satunya adalah meningkatkan daya tahan tubuh di tengah kasus COVID-19 saat ini,” ungkap Benny.
Adapun Kunjungan BUMN dan BP2MI kali ini mendapat aprsiasi dan sambutan hangat dari masyarakat dan sejumlah tokoh masyarakat yang ada di kotamobagu, terlebih kedatangan sosok yang selalu di nanti nantikan yakni, Benny Ramdhani atau biasa disapa papa Ninin.
“Kami Warga Kotamobagu sangat berterimakasih kepada Bapak Erick Tohir dan Bapak Benny Rhamdani beserta jajarannya, yang sudah jauh jauh datang menyambangi kami di daerah untuk menyapa dan memberi bantuan sembako disaat kondisi Pandemi C-19 dan kelangkaan salah satu bahan dapur minyak goreng yang melanda semua daerah. Sehingga kami sangat bersyukur adanya kegiatan bagi bagi sembako ini,” ucap warga.

Kunjungan kerja di SULUT kali ini Benny Ramdhani juga mengunjungi Wilayah Bolaang Mongondow Raya dengan memboyong sejumlah UPT dari berbagi daerah. Seperti UPT BP2MI DKI Jakarta, UPT BP2MI UPT Bandung, UPT BP2MI Nunukan dan UPT BP2MI Pontianak serta beberapa deputi lainnya ah satu yang dijabat oleh Irjen Pol Ahmad Kartiko, dan para direktur.(Dimus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.