Selasa, 19 Oktober 2021

Siswaty Korompot terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Golkar Kotamobagu Utara

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (MUSCAM) IV Partai Golkar Kecamatan Kotamobagu Utara, akhirnya tadi malam terpilih secara aklamasi, Muscam yang dilaksanakan di Desa Pontodon Timur, Selasa 5/10/2021 Kemarin.


Semua peserta MUSCAM secara bulat dan utuh memilih Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Kotamobagu Utara kepada saudari Siswaty Korompot yang juga istri dari Wakil Ketua DPRD KK Herdy Korompot.
Saat Pembacaan Pemandangan umum semua peserta mendelegasikan kepada salah satu pimpinan Desa untuk dibacakan kesepakatan bersama mereka, dimana seluruh peserta secara bulat dan utuh memilih saudari Siswaty Korompot untuk dipilih sebagai Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kec. Kotamobagu Utara periode 2020-2025.

Pimpinan Muscam saat melihat dan mendengar pembacaan pandangan umum tersebut, secara tegas langsung menetapkan Kepada Saudari Siswaty Korompot sebagai Ketua Partai Golkar Kec. Kotamobagu Utara.

Ditemui awak media Ketua terpilih menyampaikan banyak terima kasih kepada Ketua DPD Partai GOLKAR KK, yang selalu memberikan arahan dan motivasi kepada saya, dan juga kepada Pimpinan Desa/Kelurahan yang telah mempercayakan kembali kepada saya sebagai Ketua Golkar di Kec. Kotamobagu Utara, semoga dengan kepercayaan ini, saya akan menjalankan tugas- tugas kepartaian dengan lebih semangat, mengingat tantangan kedepan Golkar di Kotamobagu Utara yang semakin berat.


Hadir dalam Muscam tersebut Ketua Istri Partai Golkar Kota Kotambagu Hj. Liliyanty Mokoagow Mokodompit, Sekretaris dan jajaran pengurus DPD PG KK, beserta undangan lainnya. (D-P1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *