Selasa, 19 Oktober 2021

Muscam Kotamobagu utara Rekomendasikan Djelantik- Herdy Sebagai Walikota dan Wakil Walikota 2024

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Pasca terpilihnya Siswaty Korompot sebagai ketua di Musyawarah Kecamatan ( MUSCAM) IV Partai Golkar Kecamatan Kotamobagu Utara, yang dilaksanakan pada hari Selasa 5 Oktober 2021, selain itu juga MUSCAM mengeluarkan rekomendasi politik.
Dalam rapat forum paripurna MUSCAM IV PG Kecamatan Kotamobagu Utara khususnya dalam pembahasan Komisi A merekomendasikan beberapa hal diantaranya mengusung Ketua Umum DPP Partai Golkar DR. Ir. H. Airlangga Hartato sebagai calon Presiden RI 2024, Mengusung Ketua DPD PG Kotamobagu Drs. H. Djelantik Mokodompit, ME sebagai calon Walikota Kotamobagu 2024, dan mengusung wakil Ketua DPRD Kotamobagu yang juga Sekretaris DPD PG KK sebagai calon Wakil Walikota Kotamobagu 2024.
Pantauan awak media rekomendasi yang dibacakan oleh salah satu pimpinan Desa ini, mendapat applaus dari forum Muscam.
Ini membuktikan bahwa Partai Golkar masih sangat dicintai oleh masyarakat khususnya yang ada di Kotamobagu utara ungkap Wakil Ketua OKK DPD Golkar Sudirman Mamonto.
Lanjutnya, rekomendasi ini nantinya akan ditindak lanjuti secara berjenjang baik itu ke DPD I maupun tingkat DPP Golkar.( D-P1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *