Selasa, 19 Oktober 2021

Haris Mogilong Dukung Vaksinasi Covid-19 Untuk Anak Di Kotamobagu

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Anggota DPRD Kotamobagu Abdul Haris Mogilong dari Fraksi PDIP mendukung Vaksinasi Covid-19 khusus untuk anak-anak usia 12-17 tahun di Kotamobagu.

Saat dikonfirmasi awak media, Jum’at 9/7/2021, dr. Haris menyampaikan “selaku Komisi III memberikan apresiasi atas Vaksinasi yang dilakukan oleh Pemerintah Kotamobagu,” ungkapnya.

Haris juga mengungkapkan, bahwa kami telah melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan pihak Dinas Kesehatan Kotamobagu, sebelum vasksinasi anak ini dilaksanakan.

“Vaksinasi ini bisa untuk anak-anak usia 12-17 tahun dengan dosis yang disesuaikan sesuai umurnya. Vaksin itu juga seperti obat, hanya saja dia membangkitkan reaksi antibodi,” terangnya.

Mogilong juga berharap, pelaksanaan vaksin Covid-19 khusus anak usia 12-17 tahun di Kota Kotamobagu ini dapat terlaksana dengan baik dengan dukungan berbagai pihak.

“Mudah-mudahan generasi muda bisa terselamatkan dari virus ini. Untuk itu, mari bersama kita sukseskan program vaksinasi agar bisa terbebas dari virus corona,” tutupnya. (D-P1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *