Bulan Maret DPRD Kotamobagu Laksanakan Empat Agenda Kerja

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Usai rapat Badan Musyawarah (Banmus) Wakil Ketua DPRD, Syarifuddin Mokodongan menyampaikan Empat agenda kerja akan dilakukan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu pada bulan Maret ini.

“Diantaranya, Pembahasan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda), kunjungan lapangan ke mitra kerja, rapat alat kelengkapan dewan serta Studi Komparasi, Senin 1/3/2021.

Syarifuddin berharap, seluruh agenda yang telah disusun akan menjadi guidance atau bimbingan dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan DPRD pada bulan ini.

“Sekitar minggu kedua Komisi I, II dan III akan melakukan kunjungan kerja ke mitra kerja dan agenda ini sudah kesepakatan bersama seluruh anggota Banmus,” tandas Mokodongan.

Rapat yang digelar di ruang kerja Sekretaris DPRD ini, dihadiri Syarifuddin Mokodongan (F-Nasdem), Yunita Lontoh (F-PDIP), Eka Sartika Mashuri (F-Golkar),

Yusran Debby Mokolanut (F-PKB), Anugerah Beggie Chandara Gobel (F-PAN), Agus Suprianta (F-Hanura) dan Fahrian Mokodompit (F-Golkar). (D-P1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *