Ketua Komisi III Royke Kasenda Pimpin Rapat Kerja Bersama Dengan Dinas Kesehatan Kotamobagu

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu menggelar rapat kerja bersama pihak eksekutif Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, Senin 22/2/ 2021.

Rapat kerja bersama dipimpin langsung Ketua Komisi III Royke Kasenda yang didampingi Dani Iqbal Mokoginta, Sukardi Sugeha. Sementara dari pihak eksekutif sendiri dihadiri Kepala Dinkes dr. Tanty Korompot beserta jajaran.

Ketua Komisi III Royke Kasenda, menyampaikan bahwa agenda rapat bersama mitra kerja Komisi III ini guna membahas program kerja Dinkes tahun 2021 termasuk anggaran penanganan dan pencegahan Covid-19. “Karena Dinkes merupakan instansi strategis dalam penanganan Covid-19,” ungkap Royke.

Sementara itu, Dani Iqbal Mokoginta, dalam kesempatan ini mendorong Pemkot melalui Dinas kesehatan untuk menganggarkan pengadaan alat rapid antigen sebagai salah satu yang menjadi kebutuhan masyarakat apalagi ketika akan bepergian ke luar kota.

“Seharusnya itu diadakan terutama di Puskesmas karena mengingat kebutuhan administrasi masyaarakat yang akan bepergian ke luar kota dan sebagainya” . (D-P1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *