KPUD Bolsel Tetapkan Paslon Iskandar-Deddy Pemenang Sebagai Bupati dan Wakil Bupati

CahayaTotabuan, Bolsel- Bupati H. Iskandar Kamaru SPt didampingi Wabup Deddy Abdul Hamid menghadiri
Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolsel Terpilih hasil Pemilukada 2020 yg digelar di halaman depan Kantor KPU Bolsel di Molibagu pada Kamis 21/01/2021.
Hadir bersama-sama Ketua DPRD Ariffin Olii, Kajari Kotamobagu, Kapolres Bolsel, Sekda Marzanzius Arvan Ohy SSTP, Ketua Bawaslu beserta perwakilan parpol pendukung.
kegiatan pleno penetapan pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih oleh KPU Kab. Bolsel secara resmi menetapkan H. Iskandar Kamaru SPt dan Deddy Abdul Hamid dengan perolehan 33,120 suara.
Bupati H. Iskandar Kamaru SPt dalam sambutannya selaku paslon terpilih mengucapkan Terima kasih kepada KPU yg telah melaksanakan pemilukada ditengah- tengah pandemi. Tambahnya, memberikan Apresiasi juga disampaikan kepada Bawaslu, aparat keamanan, paslon no. 2 dan masyarakat. Mengakhiri sambutannya, Bupati mengajak semua pihak untuk menghaturkan doa kepada para korban bencana tragedi sriwijaya air, banjiir dan tanah longsor di prov. Kalsel dan kota Manado.(D-P1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *