Iskandar Deddy Kembali Menjabat Bupati dan Wakil Bupati Bolsel

CahayaTotabuan, Bolsel- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Senin (7/12), menggelar serah terima jabatan oleh Penjabat Bupati Bolsel Praseno Hadi kepada Bupati Bolsel Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Senin 7/12/2020.
Serah terima Jabatan itu digelar di Gedung DPRD Bolsel.
Turut hadir serah tersebut, Sekda Bolsel, Para Asisten, Staf Ahli, Staf Khusus, Ketua Bawaslu, Forkopimda Kabupaten, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Kepala OPD, Camat, ASN dilingkup Pemkab Bolsel dan tamu undangan.


Praseno Hadi resmi kembali menjabat Asisten II Setda Pemprov Sulut, setelah menjalani masa tugas sebagai Penjabat Bupati selama 71 hari.
Bupati Bolsel Iskandar Kamaru saat menerima pelaksanaan tugas Penjabat Bupati Bolsel Praseno Hadi
Dengan dilaksanakannya serah terima ini menandakan berakhirnya masa cuti Bupati dan Wakil Bupati Bolsel serta berakhirnya masa tugas Penjabat Bupati Bolsel.
Bupati Bolsel Iskandar Kamaru dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih terhadap dedikasi Praseno Hadi dalam menjalankan Roda Pemerintahan Bolsel selama masa cuti berlangsung.
Sementara itu dalam sambutannya Praseno Hadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD dan Jajaran Pemkab Bolsel, lebih khusus kepada masyarakat Bolsel yang telah menerima dan menyambut baik selama bertugas.
“Orang bolsel ramah-ramah dan sangat religius dan saya bangga jadi orang bolsel” ucapnya.
Praseno Hadi juga mengungkapkan kebanggaannya menjadi bagian dari warga Bolsel. Ia juga berjanji akan terus mempermosikan pariwisata Bolsel hingga ke mancanegara.
“Segenap pimpinan dan anggota DPRD Bolsel mengucapkan terima kasih kepada Pjs Bupati yang telah mengawal pembangunan dan pemerintahan di Bolsel dengan penuh tanggung jawab yang tinggi. Juga mengucapkan selamat bertugas kembali kepada Bupati dan Wakil Bupati Bolsel pak Islandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, setelah mengambil cuti kampanye,” ucap Ketua DPRD Bolsel.


Diketahui sebagaimana ketentuan pasal 10.A Permendagri Nomor 1 Tahun 2018 tentang perubahan Permendagri Nomor 74 Tahun 2016 tentang cuti diluar Tanggungan Negara bagi Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota disebutkan bahwa Penjabat Gubernur, Penjabat Bupati dan Penjabat Walikota melakukan serah terima pelaksanaan tugas saat berakhir masa tugasnya. (D-P1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *