Pjs. Bupati Bolsel Serahkan Bantuan Langsung Sembako Terdampak Covid 19

CahayaTotabuan, Bolsel- Pjs. Bupati Bolsel Dr. H. Praseno Hadi, MM, Ak, CA, di Dampingi Sekertaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy, S.STP, Menyerahkan secara langsung Bantuan Sembako terdampak Covid 19 (yang di ajukan oleh para pemuka agama) dan Bantuan Sosial Beras bagi Keluarga Penerima Manfaat PKH yang bersumber dari APBD Provinsi dalam rangka Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan, Sabtu 3 Oktober 2020.

Turut Hadir dalam Acara ini Sekertaris Dinas Sosial Provinsi Sulut Frederik Umboh Asisten 1 Setda Bolsel dan kepala SKPD yang berada dilingkup Pemda Bolsel.
Setelah menghadiri acara penyerahan Bantuan di Desa Tolondadu PJ. Bupati Bolsel melakukan silaturahmi dengan Ishak Lamusu tokoh Pemekaran Bolsel, dalam kesempatan ini PJs.

memperkenalkan diri sekaligus meminta doa dukungan, dan nasehat dalam menjalankan tugas tugas beliau agar lancar-lancar.


Bupati juga atas nama pribadi dan pemerintah menyampaikan terimakasih atas jasa jasa beliau dalam memekarkan daerah ini, dan terus berdoa agar beliau tetap diberikan kesehatan dan umur yang panjang. (D-P1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *