Selasa, 19 Oktober 2021

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Pemda Bolsel Gelar Baksos dan Donor darah

CahayaTotabuan, BOLSEL- Memperingati hari Sumpah Pemuda tahun 2020, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menggelar kegiatan bakti sosial dan aksi donor darah. Bertempat di alun-alun Lapangan Molibagu, Selasa (27/10/2020).


Aksi Baksos tersebut dihadiri oleh Pjs. Bupati Bolsel, Praseno Hadi didampingi Ketua TP-PKK, Ny. Titin Agustina serta Sekda Bolsel, Marzanzius Arvan Ohy.
Pada kesempatan itu Pjs. Bupati juga memberikan penyematan Topi dan Rompi kepada petugas PMI Bolsel sekaligus penyerahan sarana kerja bagi PPKBD/SUB dan PKB/PLKB.
Dalam Kesempatan tersebut Pjs. Bupati menyampaikan Dengan mendonorkan darah berarti memberikan banyak harapan untuk orang lain. Sehingga melalui kegiatan ini diharapkan kesadaran masyarakat Bolsel dapat berperan dalam hal kemanusiaan.


“Jadikan momentum sumpah pemuda ini mengembalikan rasa kepedulian kita terhadap negara. Negara membutuhkan jiwa muda untuk maju,” ungkap, Praseno.
Berdasarkan data register PMI, hingga saat ini aksi donor darah yang dilakukan oleh Pjs Bupati dan keluarganya, tercatat sudah dilakukan berulang kali.


Hadir dalam acara tersebut yakni, Asisten Bidang Administrasi dan Umum, Kadis Kesehatan serta sejumlah Pimpinan OPD dilingkup Pemerintahan Pemda Bolsel. (D-P1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *