Sabtu, 27 Februari 2021

Memperingati HUT Ke- 12 Kab. Bolsel, Bupati Hadiri Rapat Paripurna Istimewa

CahayaTotabuan, Bolsel- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke- 12, dan mengikuti gelar Rapat Paripurna Istimewa di gedung paripurna DPRD Panango, Selasa 21/07/2020 kemarin.

Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru, S.Pt, Wabup Deddy Abdul Hamid, Gubernur Sulut yang diwakili Kabiro Perekonomian Pemprov Sulut Ir. Hanny Wayong, M.Si, unsur Forkopimda, Bawaslu, KPU Bolsel, Anggota DPRD, SKPD dan seluruh sangadi Se-  Kab. Bolaang Mongondow Selatan hadir dalam rapat paripurna istimewa.

Sambutan Bupati pada rapat paripurna istemewa menyampaikan “walaupun saat ini ditengah gempuran wabah Covid 19, Pemerintah Kab. Bolsel terus berjuang untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona, supaya masyarakat Bolsel merasa aman dan nyaman untuk beraktifitas sehari-hari”.

“Upaya keras Pemda dalam menghadapi situasi dan dinamika saat ini, tidak menjadi rintangan untuk tetap menjadikan daerah tercinta sebagai daerah maju sebagaimana tema pembangunan kita, Bergerak, Berinovasi dalam Bingkai Kebersamaan menuju Kabupaten Bolsel yang Religius, Berbudaya, Bermartabat, Maju dan Sejahtera,”

“ Namun semua itu bukan datang dengan begitu saja, melainkan harus termanifestasi melalui kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas. Selain itu, harus memiliki rasa cinta terhadap daerah ini, dan tidak melupakan nilai-nilai sejarah para pendahulu dalam membangun daerah,” ungkap Bupati.

Rapat Paripurna Istimewa tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii dan didampingi dua Wakil ketua. (D-P1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *