Ketua DPRD Bolsel Pimpin Sidang Paripurna Istimewa

CahayaTotabuan, Bolsel- Dalam Rangka HUT Kabupaten Bolaang Mongodow Selatan yang Ke-12 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gelar Rapat Paripurna Istimewa, bersama Pemerintah Kabupaten (Bolsel), yang bertempat di ruang paripurna DPRD, selasa 21/07/2020 kemarin.

Rapat paripurna istimewa ini dipimpin ketua DPRD, Arifin Olii, didampingi Wakil ketua I serta Wakil ketua II, diikuti oleh sejumlah anggota DPRD Kab. Bolsel.

Dalam pembukaan sidang paripurna Ketua DPRD  menyampaikan “memasuki tahun ke 12 Kabupaten Bolsel, ada berbagai hal yang harus dan terus kita bangun diantaranya peningkatan kesejahteraan serta infrastruktur yang menjadi tugas besar kita bersama demi kemajuan Bolsel, ungkap Olii.

“DPRD memberi apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Pemerintah Daerah dibawah kepemimpinan Bupati H. Iskandar Kamaru S.Pt bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid”.

Arifin juga mengatakan, walaupun  ditengah pendemi Covid-19, pengelolaan keuangan Daerah ditahun ke 12 ini, mampu meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke enam kali secara berturut-turut. “Ini sebuah kebanggaan bagi kita, meskipun Kabupaten Bolsel baru memasuki 12 tahun tetapi sudah banyak perubahan signifikan baik dibadang pengelolaan keuangan serta pembangunan Daerah,” terang Arifin.

Hadir dalam sidang paripurna Istimewa Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru S.Pt, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Sekretaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy S.STP, Para Asisten Sekda, Pimpnan OPD, Camat, Kapolres Bolsel, TNI, Forkimpinda. (D-P1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *