Bolsel Raih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Ke 6 Kalinya

CahayaTotabuan, Bolsel- Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan H. Iskandar Kamaru mengikuti Penyerahan  Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terhadap LKPD TA 2019 Provinsi dan Kabupaten /Kota Se – Sulawesi Utara yang diselenggarakan secara virtual, Senin 11/05/2020 kemarin.

Bupati didampingi Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii, Sekretaris Daerah (Sekda), dan segenap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) bertempat di rumah kediaman Bupati Bolsel.

Kegiatan dilaksanakan oleh BPK kantor perwakilan Sulut, diikuti oleh Gubernur dan seluruh Bupati / Walikota Se-Provinsi Sulut.

Dalam sambutannya, Kepala BPK perwakilan Sulut mengharapkan “agar kegiatan ini bukan sekedar ceremonial semata, namun menjadi tolok ukur keberhasilan pelaksanaan anggaran disetiap daerah”.

Demikian juga yang disampaikan Gubernur Sulawesi Utara menaruh apresiasi yang besar terhadap Kab/Kota yang tetap maksimal dalam melaksanakan pertanggung jawaban keuangan ditengah pandemi yang melanda negeri ini.

Kabupaten Bolsel sendiri alhamdulillah berhasil mempertahankan predikat Wajar Tanpa Pengecualian yang ke-6 kalinya secara berturut-turut. (D-P1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *