Kamis, 25 Februari 2021

Bupati Sampaikan Kesiapan Pelaksanaan TMMD Di Bolsel

CahayaTotabuan, Bolsel- Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt mengikuti Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 TA. 2020, yang dilaksanakan di Ruang Yudha Makodam XIII Merdeka Manado, Selasa 3/3/2020.

Sebelum acara Rakornis dimulai Bupati di sambut oleh Pangdam XIII Merdeka Mayor Jenderal. Santos Matondang.

Selanjutnya acara dilaksanakan di Ruang Yudha Makodam XIII Merdeka, yang di Pimpin oleh Aster Kasad selaku Pati Bidang Rencana PJO TMMD, melalui teleconference antara Mabes dan Kodam se- Indonesia.

Acara dilanjukan dengan Rapat Teknis dilingkungan Kodam XIII Merdeka, dan di pimpin oleh Kasdam XIII/Merdeka, Brigadir Jenderal TNI Fajar Setyawan juga di hadiri oleh Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri.

Dalam kesempatan ini Bupati Bolsel menyampaikan “ kesiapan pelaksanaan TMMD di kabupaten Bolsel  yang direncanakan melaksanakan kegiatan pembangunan jalan kebun Desa Mataindo, dan Pemda telah mendukung dengan memberikan dukungan dana Lewat APBD, dengan total anggaran Rp. 1.501.504.193” ungkap Iskandar.

Turut mendampingi Bupati Bolsel pada acara Rakornis (TMMD) Kaban Bapelitbangda, Kepala DPMD, dan Kabag Protokol Bolsel. (D-P1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *