Selasa, 19 Oktober 2021

Bupati Bolsel Hadiri Sosialisasi Oleh Wakajati Sulut

CahayaTotabuan, Bolsel- Bupati Bolaang Mongondow Selatan Bersama Sekretaris Daerah(Sekda), Asisten I,II,III dan Kepala OPD menghadiri Kegiatan Sosialisasi oleh Wakil Kejaksaan Tinggi Provinsi Sulawesi Utara dan Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Sulut, dengan Tema ” peran DATUN kejaksaan dalam pelaksanaan pembangunan kegiatan proyek di lingkungan Pemerintah Kab/Kota guna mewujudkan kepastian investasi”,  yang dilaksanakan bertempat di Hotel Sutan Raja  Kotamobagu, Rabu 4 Maret 2020.

Turut hadir dalam acara ini Walikota Kota Kotamobagu Hj. Ir.Tatong Bara, Bupati Bolaang Mongondow,Wakil Walikota Kota Kotamobagu,Wakil Bupati Bolaang Mongondow timur Para Sekda se Bolaang Mongondow raya dan pimpinan pejabat Tinggi Pratama Se- Bolmong raya.

Kegiatan Sosialisasi ini dibuka langsung oleh Wakil Kejati Sulut A. Dita Praditaningsih, SH, MH.

Ditambahkan pula kegiatan yang dilakukan setelah acara selesai, rombongan Wakajati dan Asdatun meninjau lokasi tanah hibah untuk pembangunan Kajari Bolsel, Pemerintah daerah mengapresiasi pembentukan kajari Bolsel dengan menyiapkan lahan untuk pembangunan kajari bolsel yang telah dihibahkan dan telah memiliki Sertifikat dengan luas lahab 15.400 m2 (meter persegi). (D-P1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *