Kunjungan Ke Bandung, Bupati Iskandar Kamaru Disambut Walikota Bandung

CahayaTotabuan, Bolsel- Bupati kabupaten Bolaang Mongondow selatan H. Iskandar Kamaru, SPt didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy SSTP dan Asisten Adm. Umum Rikson Paputungan MPd bersama jajaran terkait melakukan kunjungan kerja ke Pemkot Bandung, Selasa 14/01/2020.

Kunjungan ke Pemkot Bandung dalam rangka Penandatanganan Kerjasama Penerapan Aplikasi E-kinerja.

H. Iskandar Kamaru, S.Pt melakukan Kunjungan ini dan diterima langsung Walikota Bandung H. Oded Mohamad Danial di Pendopo Kantor Walikota Bandung.

Bupati  dalam sambutannya mengatakan “kegiatan kali ini, merupakan tindak lanjut dari kunjungan dan studi tiru yang telah dilakukan sebelumnya,” ungkap Iskandar.

Melalui kerjasama ini Bupati mengharapkan “ Pemkab Bolsel dapat mengikuti jejak Pemkot Bandung yang telah berhasil menerapkan aplikasi e-kinerja yang terintegrasi dengan kehadiran dan disiplin PNS, e-sakip dan e-anjab sehingga nantinya Pemkab Bolsel dapat meningkatkan performa pelayanan publik.

Sementara Walikota Bandung H. Oded Mohamad Danial dalam sambutannya menyampaikan “bahwa kami menyambut baik niat baik Pemkab Bolsel untuk bekerjasama dalam bidang smart city”.

“Kami tidak pernah menganggap diri hebat, sebab kata pepatah diatas langit masih ada langit, atas prinsip itu Pemerintah Kota Bandung terus belajar smart city kepada siapa saja, termasuk menimba ilmu dari Pemkab bolsel,” ujar Oded.

“Salah satu ciri smart city adalah smart people warga termasuk pimpinan dan birokrasinya memiliki pemikiran terbuka, sehingga proses belajar itu tidak pernah berhenti,” tutupnya. (D-P1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *