Selasa, 19 Oktober 2021

UP3 Kotamobagu Gelar Perayaan Pohon Terang

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Unit Pelaksana Pelayanan Pelangganan (UP3) PLN Kotamobagu mengelar perayaan Pohon Terang kelahiran Yesus Kristus yang dilaksanakan di Kantor UP3 Kotamobagu jalan Paloko Kinalang Kel. Kotobangon, Selasa 17/12/2019.

Pelaksanaan Perayaan Pohon Terang dilingkup UP3 Kotamobagu diketuai oleh Manager SDM Feibe Pateh.

Dalam pelaksanaan ibadah PohonTerang yang berthemakan “Hiduplah Sebagai Sahabat” dipimpin oleh Pdt. Ch. Raintama Pangulimang, M.Th yang juga sebagai Ketua GMIMBM.

Dalam sambutannya Manager UP3 Kotamobagu Meyrina Turambi menyampaikan dengan dilaksanakan perayaan Pohon Terang akan lebih mempererat hubungan silaturahmi antar sesama, baik dengan sesama karyawan PLN maupun dengan pelanggan, sesuai dengan thema yang ada, ungkap Turambi.

Ditambahkan pula dalam pelayanan UP3 Kotamobagu selalu menjaga pelayanan terhadap pelanggan yang ada, supaya listrik tidak pernah padam, melihat hari ini listrik sudah menjadi kebutuhan pokok sehari-hari bagi pelanggan, terang Meyrina.

Dengan menutup tahun 2019 Meyrina berharap terhadap karyawan UP3 Kotamobagu agar selalu focus dan menjaga pelanggan berbuat yang terbaik, tutupnya.

Perayaan Pohon Terang ini UP3 Kotamobagu memberikan bingkisan/bantuan bagi anak yatim piatu, para pensiunan dan pegawai UP3 Kotamobagu.

Selain itu juga panitia pelaksana perayaan Pohon Terang  melaksanakan Door Prize terhadap semua kalangan yang hadir pada acara tersebut.

Hadir dalam acara tersebut Kajari Kotamobagu, mewakili Kapolres Kota Kotamobagu, Manager UP3 Kotamobagu, para pegawai yang berada dilingkup UP3 Kotamobagu, pensiunan PLN dan undangan lainnya.

Perayaan pohon terang berjalan dengan penuh kebersamaan, kekeluargaan, keakraban dan penuh khidmat. (D-P1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *