Kamis, 25 Februari 2021

Senin Golkar Boltim Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati

CahayaTotabuan, Bolsel- Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Bolaang mongondow Timur senin depan membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Boltim Periode 2020-2025.

Dasar Pendaftaran ini dilaksanakan sesuai dengan Surat edaran DPP Partai Golkar dan rapat pleno diperluas oleh DPD Partai GOLKAE Provinsi Sulawesi Utara.

Dikonfirmasi awak media melalui pesan Whatsapp Sekretaris DPD Partai GOLKAR Kab. Boltim Rukli Ginoga menyampaikan “ bahwa pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati mengacu pada surat edaran DPP Partai GOLKAR Nomor : SE-28/GOLKAR/VI/2019 dan ditindaklanjuti dengan rapat pleno diperluas oleh DPD partai Golkar Prov. Sulut, jelas Rukli.

“rencana pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati akan kami buka mulai dari tanggal 11 s/d 16 November 2019 dan pendaftaran bertempat di Sekretariat DPD Partai Golkar Kab. Boltim”, ungkap Ginoga yang juga mantan anggota DPRD periode sebelumnya.

Tambahnya, “pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Golkar ini, terbuka untuk semua kalangan baik itu Internal Partai, Birokrat, Politisi dan Pengusaha, terang Rukli.

Sebelumnya kami telah membentuk terlebih dahulu Tim Seleksi Pilkada DPD Partai GOLKAR Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, tutupnya. (D-P1)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *