Sabtu, 27 Februari 2021

Bertempat Di Alun-Alun Molibagu Bupati Sambut Kapolres Bolsel

CahayaTotabuan, Bolsel- Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Hi. Iskandar kamaru, S.Pt beserta Jajaran Pemerintah Daerah Kab. Bolsel menghadiri acara penjemputan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kab. Bolsel AKBP. Yuli Kurnianto, SIK, bertempat di alun-alun lapangan Molibagu, Kamis 7/11/2019.

Kedatangan Kapolres Kab. Bolsel AKBP. Yuli Kurnianto, SIK disambut secara adat  dan dilakukan penyamatan pinahangi dipimpin lembaga adat Bolsel.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan “penjemputan adat ini, bertujuan untuk saling bersilaturahmi bersama dengan seluruh lapisan masyarakat Bolsel, dan ungkapan selamat datang kepada Kapolres Bolsel di Bumi Religius Kabupaten Bolsel,” terang Iskandar.

Lanjutnya, saat ini Pemerintah Daerah menyiapkan Kantor Kapolres sementara di eks Kantor DPRD, dan lahan pembangunan Kantor Polres Kab Bolsel sudah disiapkan, ungkap Bupati.

Sementara AKBP. Yuli Kurnianto, SIK mengatakan “sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah Daerah telah menfasilitasi Kantor Mapolres Bolsel.
“Saya sangat apresiasi atas perhatian dan support Pemerintah Daerah telah menfasilitasi kami. Saya juga meminta kerja sama, arahan dari para tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyakarat dalam memelihara ketertiban dan keamanan bersama,” ungkap Kurniawan.

Yuli juga menyampaikan “Makopolres rencananya di bangun Tahun 2021, namun saya berharap pembangunan Makopolres dapat dilakukan di tahun 2020.
“Tugas kami menegakkan Bhabinkamtibmas (Bintara Pembinaan dan keamanan dan ketertiban masyarakat), menegakkan hukum dan mensejahterakan masyakarat,” tegasnya.

Turut hadir dalam penjemputan tersebut Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Sekretaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy, S.STP, Ketua dan Anggota DPRD, Ketua PKK, Ketua KPU, Bawaslu, Pimpinan OPD, ASN, Staf Khusus Bupati, TNI/Polri, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Camat dan Sangadi se – Kabupaten Bolaang Mongondow selatan. (D-P1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *