Tutup Latsar Bupati Tegaskan CPNS Harus Mampu Berikan Pelayanan Terbaik

CahayaTotabuan, Bolsel– Pelatihan dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow selatan, bekerja Sama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) provinsi Sulawesi Utara ditutup oleh Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, Selasa 15/10/2019.

Dalam Sambutannya Bupati menyampaikan “pelaksanaan Latsar ini merupakan ilmu yang didapat oleh CPNS dan nantinya diaplikasikan dalam tugas sebagai ASN”,ungkap Iskandar.

Bupati juga menegaskan “supaya CPNS akan menjadi abdi Negara yang mampu memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat”.

Sementara Kaban (BPSDMD) Bolsel Ahmadi Modeong mengatakan “Alhamdulilah pelaksanaan Latsar Gol III CPNS Bolsel 2019 telah selesai dilaksnakan, dan berjalan lancar”.

“Untuk itu saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bupati, wakil bupati, sekda dan asisten kab. Bolsel yang turut memberikan suport motivasi kepada BKPSDMD selama ini”.

Sebanyak 51 hari peserta latsar mengikuti latsar dengan sistem on kampus 21 hari dan Of kampus 30.

Terinformasi sebanyak 188 orang berdasarkan hasil ujian kemarin oleh tim penguji di nyatakan lulus semua, setelah mereka dinyatakan lulus ini, maka akan di berikan sertifikat latsar dengan menunggu nomor registrasi dari LAN.

 

“Dan jika itu sudah ada, akan di tindak lanjuti berkas mereka pada alih status dari CPNS menjadi ASN, masih ada waktu untuk BKPSDMD melengkapi berkas mereka sampai paling lambat bulan maret, tapi akan di usahakan lebih cepat,” jelas Ahmadi. (D-P1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *