Wabup Inspektur Upacara HUT Provinsi Sulut Di Bolsel

CahayaTotabuan, Bolsel- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow selatan mengelar Upacara HUT Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke-55 di lapangan Kantor Bupati Panango, dan bertindak sebagai Inspektur upacara Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Senin 23/09/2019.

Hadir pada upacara yang bertempat di lapangan Kantor Bupati Panango pagi tadi, Sekretaris daerah Bolsel, unsur Forkopimda, para Asisten, Kepala Dinas/Badan, serta Camat dan seluruh ASN yang berada dilingkup Pemerintah kab. Bolsel.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid mewakili Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, membacakan pesan Gubernur Sulut Olly Dondokambey di HUT Provinsi Sulut ke-55 menyampaikan  “Para ASN diharapkan untuk terus menjaga kedisiplinan yang telah dicanangkan oleh Bupati lewat Badan Kepegawaian Pengelolaan Sumber Daya Manusia Kab. Bolsel. Di mana, dalam penerapannya semua sama, termasuk para tenaga honorer,” ungkap Wakil Bupati.

“Kepada ASN yang telah memasuki masa pensiun, atas nama pemerintah dan masyarakat Bolsel, Wabup Deddy Abdul Hamid mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian serta didikasinya selama bertugas di Kabupaten Bolsel.

Wabup juga mengucapkan Selamat HUT ke-55 Provinsi Sulawesi Utara, SDM unggul, Sulut hebat, Indonesia maju, serta Bolsel Berkah, ungkap Wabup Deddy Abdul Hamid mengakhiri sambutannya.

Upacara HUT Provinsi Sulut ke-55  dirangkaikan dengan apel Korpri, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid menyerahkan SK pensiun kepada beberapa ASN Bolsel yang telah memasuki masa pensiun. (D-P1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *