Selasa, 19 Oktober 2021

7 Kelompok Di Bolsel Terima Bantuan Alat Catering

CahayaTotabuan, Bolsel- Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kab. Bolaang Mongondow Selatan menyerahkan bantuan paket perlengkapan alat catering yang dilaksanakan di Sondana Beach Hotel, Rabu 04/09/2019.

Bantuan yang diberikan oleh PKK Provinsi Sulut melalui PKK Kab. Bolsel, difasilitasi oleh Dinas PMD Bolsel.

Terinformasi penerima bantuan paket perlengkapan alat catering sebanyak 7 kelompok yang tersebar di Kab Bolsel yaitu Motandoi Selatan, Mataindo, Dumagin B, Pinolosian, Tangagah, Lion dan Soguo.

Hadir dalam acara tersebut Ketua & Wakil Ketua PKK Bolsel, Asisten Pemerintahan Dan Kesra, Ketua PKK dan Sangadi dari ketujuh desa, Dinas PMD Sulut & Dinas PMD Bolsel.

Sementara  Asisten I kab. Bolsel Ramli Abdul Majid S.Pd yang hadir mewakili Bupati Bolsel Iskandar Kamaru S.Pt, menyampaikan “apresiasi dan terima kasih atas bantuan yang diserahkan oleh TP PKK Sulut melalui Dinas PMD Provinsi”.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada TP PKK Provinsi dan DPMD Provinsi Sulut, juga kepada Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Hj. Muslimah Mayulu Mongilong atas kepeduliannya terhadap pemberdayaan kelompok perempuan di daerah Bolsel,” ungkap Ramli.

Hadir dalam acara tersebut Ketua TP. PKK Kab.Bolsel Selpian Kamaru Manoppo, Asisten Pemerintahan Dan Kesra, Ketua PKK dan Sangadi dari ketujuh desa, Dinas PMD Sulut & Dinas PMD Bolsel. (D-P1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *