GOLKAR BolMong Tetapkan 3 Nama Calon Pimpinan DPRD Periode 2019 – 2024

DPD Partai GOLKAR Kabupaten Bolaang Mongondow hari ini, senin 12 Agustus 2019 mengelar rapat Pleno Konsolidasi dan pengusulan calon pimpinan DPRD Kab. Bolmong periode 2019-2024, yang dipimpin oleh Ketua DPD Partai Golkar Bolmong Hi. Abd Kadir Mangkat, SE.

Hadir dalam rapat pleno tersebut mewakili  DPD I Partai Golkar Prov. Sulut Feriyando Lamaluta, S.Kom Wkl. Ketua Bid. Organisasi dan Raski Mokodompit, SH Ketua AMPG SULUT sekaligus Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Prov. Sulut.

Dalam sambutan Ketua DPD I yang diwakili oleh Feriyando Lamaluta menyampaikan “bahwa Rapat Pleno ini digelar khusus untuk menjaring Calon Pimpinan DPRD sebagaimana telah diatur oleh JUKLAK DPP Partai Golkar yang telah diputuskan melalui RAPIMNAS V DPP Partai Golkar Tahun 2010”.

Tambahkan pula “GOLKAR dengan slogan baru ” GOLKAR INDONESIA, INDONESIA GOLKAR ” harus menjadi garda terdepan dalam perpolitik Nasional, terlebih untuk menghadapi moment politik Daerah seperti Pilkada Tahun 2021, untuk itu kita harus tetap Solid dan menjaga kebersamaan dengan terus melakukan Konsolidasi kelembagaan secara menyeluruh ungkap bung Yoyo.

Pada rapat pleno telah berhasil diputuskan 3 nama calon Pimpinan DPRD Kab. Bolmong yaitu

  1. Hi. Abdul Kadir Mangkat, SE
  2. Marthen F. Tangkere. SE
  3. I Ketut Sukadi, SE.

Sementara itu Raski Mokodompit Ketua AMPG SULUT yang juga ketua Fraksi Golkar DPRD Sulut menyampaikan kepada awak media ” bahwa Tiga nama tersebut nanti akan direkomendasikan ke DPP Partai Golkar untuk disahkan 1 nama sebagai Pimpinan DPRD KAB. BolMong periode 2019 – 2024”.

Adapun rapat pleno DPD Partai Golkar Kab. Bolmong digelar di Kelurahan Matali Kota Kotamobagu yang dihadiri oleh seluruh pengurus harian dan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se Kab. BolMong. (f-77).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *