Bupati Bolsel dan Wakil Bupati Menghadiri Rapat Paripurna Tahap I Tahun 2019

CahayaTotabuan, Bolsel- Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru, S.Pt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid menghadiri rapat paripurna tahap I kebijakan umum perubahan anggaran dan prioritas plafon anggaran sementara perubahan tahun 2019 yang dilaksanakan di ruang sidang DPRD Kab. Bolsel, Rabu 17/07/2019.

Hadir dalam paripurna tersebut Ketua DPRD  beserta para Wakil Ketua, Anggota DPRD Kab. Bolsel, Sekretaris Daerah, para Asisten, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Bagian dan Camat.

Dalam Sambutannya Bupati Iskandar Kamaru, S.Pt menyampaikan “sehubungan dengan kebijakan umum perubahan anggaran dan prioritas plafon anggaran sementara perubahan tahun anggaran 2019, Pemerintah tentunya memerlukan kritik dan saran demi penyempurnaan domumen ini,” ungkap Iskandar.

Tambahnya, “penyusunan KUPA-PPAS perubahan ini telah diupayakan seoptimal mungkin untuk menampung berbagai program yang manfaat capaian kinerjanya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam rangka peningkatan kwalitas pelayanan public dan keberpihakan pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat”.

Serta mencermikan pemerataan pembangunan kewilayahan, namun dengan berbagai keterbatasan yang ada belum dapat sepenuhnya terakomodir sehingga KUPA-PPAS ini bersifat dinamis dalam menyikapi kebijakan maupun aspirasi yang berkembang.

Sebelum mengakhiri sambutannya Bupati juga menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap Tim Anggaran pemerintah Kab. Bolsel dan DPRD Kab. Bolsel yang telah bekerja secara maksimal sehingga hari ini bisa terlaksakan Paripurna Tahap I, dan semoga komitmen dan semangat kita semua, untuk membangun daerah dan masyarakat Bolsel yang kita cintai bersama bisa terwujud. (D-P1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *