Wabup Bolsel Bersama Bupati Guhanga Hadiri Halal Bi Halal Desa Pinolosian

CahayaTotabuan, Bolsel- Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Dedi Abdul Hamid bersama Wakil Ketua TP. PKK Bolsel hari ini, menghadiri acara Halal Bi Halal masyarakat desa pinolosian, Kamis 13 Juni 2019.

Acara ini diawali dengan pembacaan Kalam ilahi dilanjutkan pengantar kata dari Sangadi pinolosian,  turut hadir dalam acara Halal Bi Halal Bupati Guhanga ketua LPTQ dan ketua DMI Provinsi Sulut Hi. Herson Mayulu,S.IP yang juga sebagai pembawa Hikmah Halal bi halal.

Hadiri juga pejabat di lingkungan Pemkab Bolsel Asisten Administrasi umum Sekda Bolsel, pimpinan OPD, Camat pinolosian, Kapolsek pinolosian dan segenap masyarakat pinolosian.

Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan “hendaknya kita umat Islam senantiasa menjaga iman dan hubungan dengan Allah, juga menjaga silaturahmi sesama umat manusia, mari kita jadikan momentum ini sebagai wadah memberi maaf terhadap sesame, demi terwujudnya kehidupan yang aman dan damai di tengah masyarakat, memperkokoh toleransi antar sesama umat beragama, terang Wabup.

Bertempat di masjid At-Taqwa desa pinolosian acara halal Bi Halal bersama pemerintah dan masyarakat desa pinolosian di gelar. (D-P1)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *