Bupati Iskandar Kamaru Sambut Kedatangan Gubernur Sulut Di Kegiatan BBGRM

CahayaTotabuan, Bolsel- Kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XVI Tingkat Provinsi Sulawesi Utara dan puncak acara BBGM Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang dipusatkan pelaksanaannya di alun-alun Molibagu Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, dihadiri oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE dan Ketua Tim Penggerak PKK Prov. Sulut, Kamis 27/06/2019.

Kedatangan Gubernur Prov. Sulut dan rombongan di sambut oleh Bupati Kab. Bolsel Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid.

Pantauan awak media, hadir dalam acara tersebut Bupati Guhanga Herson Mayulu, Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, Wakil Bupati Boltim, Wakil Bupati Minahasa, Forkompinda, OPD Prov. Sulut, OPD Kab/Kota yang ada di Bolaang Mongondow Raya dan undangan lainnya.

Sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE, pada kegiatan BBGRM menyampaikan “apreseasi  yang tinggi kepada Bupati Bolsel bersama jajaran dan semua pihak terkait yang telah berkontribusi positif dalam memprakasai, bekerja keras, sehingga kegiatan yang bernilai penting, strategis dan konstruktif ini dapat terselenggarakan”.

Gubernur juga mengatakan “Gotong royong adalah kekuatan, modal social dan jiwa bangsa yang sejak dahulu secara turun temurun telah ada di tengah masyarakat, dan menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menjaga, memelihara, melestarikan dan mengembangkan,” ungkap Olly.

Gotong royong harus kita maknai bukan hanya sebagai slogan, sebatas kata-kata atau bahkan jargon semua itu harus kita aktualisasikan dalam kehidupan sehari-hari, jelas Gubernur.

Sementara sambutan Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, S.Pt mengatakan “ bahwa Kab. Bolsel telah melaksanakan kegiatan gotong royong yang telah dilaksanakan oleh pemerintah Bolsel di berbagai bidang yang semuanya itu merupakan implementasi dari program OD-SK, terang Iskandar.

“Diantaranya bidang-bidang tersebut adalah social dan agama melaksanakan sholat subuh berjamaah yang dilaksanakan oleh seluruh ASN Kab. Bolsel, bidang kemasyarakatan memberikan penyuluhan sadar hukum bagi siswa di setiap sekolah, bidang kesehatan, dan bidang ekonomi”.

“akhirnya mengakhir sambutan Bupati menyampaikan semoga dengan pencanangan BBGM yang ke-16 ini, kita semakin menyadari pentingnya persatuan dan kesatuan dalam menyambut hari esok yang lebih baik melalui pembangunan disegala aspek kehidupan dan segala niat dan perjuangan kita senantiasa di rihdoi  oleh ALLAH SWT”, tutupnya. (D-P1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *