Selasa, 19 Oktober 2021

Wakil Bupati Bolsel Resmi Dilantik Gubernur Sulut

CahayaTotabuan, Bolsel- Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly DondoKambey, SE resmi melantik Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan Dedi Abdul Hamid pagi tadi pukul 08.40 wita bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Provinsi Sulut, Selasa 23/04/2019.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Gubernur Prov. Sulut Steven Kandow, Ketua DPRD Provinsi Sulut, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, S.PT,  Sekprov Sulut, Forkopimda provinsi dan kabupaten , Ketua dan Wakil Ketua tim PKK provinsi/Kab, Pimpinan DPRD Bolsel, pimpinan OPD dan camat Se- Kab. Bolsel.

Dalam sambutan Gubernur Sulut menyampaikan “selamat kepada Dedi Abdul Hamid yang telah di Lantik sebagai Wakil Bupati Kab. Bolsel Periode 2016-2021, dengan di lantiknya Wabub hari ini, saya yakin akan lebih mendorong pelaksanaan pemerintahan,pembangunan dan kemasyarakatan yang ada di Pemkab Bolsel.”

Lanjutnya, “biasanya dalam perjalanan pemerintahan sering terjadi miskomunikasi antara Bupati dan Wabub, tapi saya yakin, apa yang telah di bangun sebelumnya oleh Hi. Herson Mayulu,SIP bersama Iskandar Kamaru yang selalu harmonis dan berjalan baik, maka inipun saya yakin akan berlanjut, saya yakin Bolsel akan lebih maju,” tutup Olly.(D-P1) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *