Menjunjung Visi Religius Bupati Buka Kegiatan STQH

CahayaTotabuan, Bolsel- Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru, S.Pt resmi buka kegiatan STQH Tahun 2019 tingkat Kab. Bolsel pagi tadi pukul 10.00 WITA bertempat di halaman kantor kementerian agama Bolsel panango, Selasa 26/3/2019.

Dalam sambutan, Bupati menyampaikan bahwa “kegiatan ini penting untuk mencari bakat putra-putra Bolsel di bidang hafalan hadis termasuk olah vokal bacaan Alquran, oleh karena itu wajib bagi semua kita umat Islam mendukung kegiatan semacam ini, terang Bupati.

“saya minta kepada kita semua, untuk mari benar-benar ikhlas mendukung setiap kegiatan semacam ini, kita musti bangga dengan kegiatan seperti ini,” ungkap Iskandar.

Makanya kedepan, kegiatan semacam ini akan didukung Pemda dari kecamatan sampai tingkat kab, karena daerah kita ini daerah yang menjujung visi religius, nah salah satu implementasinya kegiatan seperti ini, jelasnya.

Turut hadir dalam acara mewakili kanwil agama Provinsi Sulut, Ketua DPRD Bolsel, Kapolsek urban, Perwira penghubung, unsur kemenag Bolsel, pimpinan OPD, Camat, serta Perseta STQH. (D-P1)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *