Bupati Bolsel Desiminasi Akan Mampu Meningkatkan Kinerja Pemda

CahayaTotabuan, Bolsel- Kegiatan pertemuan dalam rangka Desiminasi Ombudsman pada Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dilaksanakan di Panango, Senin 25/3/2019.

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, S.Pt, Sekretaris Daerah hadir bersama satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang berada dilingkup Pemerintahan Kab. Bolsel.

Dalam Sambutannya Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, S.Pt mengucapkan selamat datang kepada Ombudsman perwakilan Sulawesi Utara di Kab. Bolsel.

Bupati juga menyampaikan Ombudsman RI adalah “Suatu lembaga Negara yang mempunyai tugas dan kewenangan untuk mengawasi penyelenggaraan pelayanan public yang diselenggarakan oleh penyelenggaraan Negara dan pemerintah sebagaimana yang diamanatkan dalam UU RI Nomor 37 tahun 2008 tentang Ombudsman dan UU RI Nomor 25 tahun 2009 tentang pelayanan public”.

Iskandar Kamaru juga berharap melalui Desiminasi hari ini akan mampu meningkatkan kinerja Pemda terhadap pelayanan kepada masyarakat.

Lanjutnya, “kedepan ada kerjasama yang baik antara Pemda dan Ombudsman Sulut dalam pembinaan aparatur yang ada, karena sebagaimana yang kita ketahui bahwa produk ombudsman adalah korektif bukan sanksi,” tutup Bupati. (D-P1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *