Assiten III Mewakili Bupati Bolsel Membuka Bimtek Pendampingan Penguatan Akuntabilitas Kinerja Pemerintah

CahayaTotabuan, Bolsel- Asisten III Sekretariat Daerah (Setda) Bolsel Drs. Ridel D. Paputungan mewakili Bupati Bolaang Mongondow Selatan membuka acara Bimtek Pendampingan Penguatan Akuntabilitas Kinerja Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, bertempat di Hotel Sutan Raja Minahasa Utara, Kamis 21 Maret 2019.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari mulai tanggal 21 sampai dengan 22 Maret 2019, peserta yang diundang pada acara tersebut Kepala SKPD, Kasubag Program serta Pejabat yang berwenang menyusun Akuntabilitas Kinerja Pemkab.

Sambutan Bupati Bolsel yang dibacakan oleh Asisten III menyampaikan “agar acara pendampingan ini dapat di manfaatkan oleh peserta, untuk dapat melakukan pembenahan, mengambil langkah-langkah Korektif pada masing masing Unit Kerja, sehingga apa yang menjadi tujuan dari pelaksanaan Reformasi Birokrasi bisa segera Terwujud khususnya bagi Pemda Bolsel”.

Terinformasi Kab. Bolaang Mongondow Selatan pada saat ini mendapatkan Predikat B untuk Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP).

Narasumber yang dihadirkan pada kegiatan tersebut antara lain Asisten Deputi Bid. Perumusan Kebijakan dan Pengawasan Aparatur Kementerian PAN & RB Ronald Andrea Anas, AK, beserta Kabid Penyiapan Perumusan Kebijakan Pengawasa Kemenpan RB. (D-P1)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *