Selasa, 19 Oktober 2021

Parleamentary Threshold mempengaruhi Caleg terpilih Ke DPR RI

CahayaTotabuan, Boltim- Tim Pemenangan Hi. Herson Mayulu, S.IP Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Dapil I terbentuk,  setelah dilantik kemarin, Senin 2/02/2019 yang dihadiri langsung oleh Calon Anggota DPR RI Hi. Herson Mayulu, S.IP.

Pelantikan Tim Pemenangan Boltim yang mencangkup 4 Kecamatan terdiri dari Kec. Kotabunan, Kec. Tutuyan, Kec. Motongkad dan Kec. Nuangan.

Pada pelantikan tersebut, pantauan awak media dihadiri ribuan simpatisan H2M yang berada di wilayah pesisir Bolaang Mongondow Timur, yang dilaksanakan di Desa Nuangan.

Sambutan yang disampaikan oleh Calon Anggota DPR RI Hi. Herson Mayulu, S.IP, “bahwa pemilih harus mampu menilai dan melihat Partainya, apakah sudah mencapai Parleamentary Threshold atau belum, karena berdasarkan UU Nomor 7 Tahun 2017 Partai Politik harus mencapai 4% secara nasional baru bisa mendapat kursi di Parlemen, Dan aturan ini hanya berlaku di tingkat DPR RI,” Jelas Herson.

Lanjutnya, “dengan aturan seperti ini, masyarakat harus dijelaskan, supaya suara yang nantinya dipilih untuk DPR RI tidak mubasir,” ungkap Mayulu.

hadir dalam pelantikan tersebut 450 relawan yang terdiri dari 4 Kecamatan, dan dihadiri 1.500 simpatisan H2M. Pelantikan dilaksanakan oleh Wakil Manajer Tim Pemenangan H2M BMR plus Irwan R. Thalib, S.Sos

Para penasihat tim pemenangan H2M ikut hadir dalam acara tersebut diantaranya Holid Makalalag, Hj. Tutty Gobel Gonibala, Farid Asimin, Rustam Simbala dan Z. Mokodongan.(D-P1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *