Selasa, 19 Oktober 2021

Kedaulatan Itu Ada Ditangan Rakyat Ungkap Herson Mayulu

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Tim Pemenangan Hi. Herson Mayulu, S.Ip di Kota Kotamobagu terbentuk dan dilantik 27/2/2019 di gedung Convention Hall Sitti Barokah kemarin.

Pelantikan yang dihadiri 2000 relawan tersebar di seluruh wilayah Desa/Kelurahan se- Kota Kotamobagu dan wilayah Modayag bersatu.

“Pelantikan seluruh Tim Pemenangan H2M Kota Kotamobagu akan bergerak sesuai dengan wilayah tugasnya,” ungkap Herson pada sambutannya. “Tim Pemenangan setelah dilantik harus bekerja, karena waktu tinggal 49 hari,” tegasnya.

Herson Mayulu juga menyampaikan pada orasi politiknya “bahwa Pemilihan legislative merupakan pesta rakyat, maka kedaulatan itu ada ditangan rakyat, biarlah rakyat yang nantinya akan menentukan pilihannya sendiri, jangan ada paksaan atau intimidasi,” ungkap Mayulu.

Lanjutnya, dengan didukung oleh tokoh-tokoh yang tersebar di Kota Kotamobagu diantaranya Hi, H Makalalag, Farid Asimin, Hj. Tutty Gobel Gonibala dan seluruh penasehat Tim Pemenangan serta dukungan dari seluruh Tim Pemenangan H2M, Insya Allah perjuangan ini di ridhoi, tutupnya.

Hadir juga pada acara pelantikan tersebut Wakil Manager Irwan Thalib, S.Sos, Sanny Wijoyo, pengurus DPD PDIP Sulut Gunawan Lombu, serta mantan anggota DPRD dan Caleg DPRD Kota Kotamobagu drg. Haris Mogilong. (D-P1)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *