Bupati Bolsel Hadiri Rakor Di Jakarta Bahas Kuota LPG

CahayaTotabuan, Bolsel- Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru, S.Pt menghadiri Rapat Koordinasi Pembahasan Kuota LPG Kabupaten/Kota 2019, Rabu 20/02/2019, yang dilaksanakan oleh Direktorat Minyak & Gas Bumi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral. Kegiatan ini dilaksanakan bertempat di Gedung  Badan Pengembangan SDM Kementerian ESDM di Jakarta.

Acara rapat Koordinasi ini dilakukan untuk menyamakan presepsi dalam pengadaan dan pendistribuan LPG tabung elpiji 3 Kg, dan disaat kegiatan tersebut berlangsung Bupati sempat berdialog dengan pihak kementerian ESDM terkait dengan Elpiji 3 Kg, intinya dalam dialog tersebut, Bupati menyampaikan Elpiji 3 Kg ini, intinya bisa mudah didapat dan harga terjangkau bagi masyarakat lebih khusus di Bolmong Selatan.

Diketahui bahwa pemerintah daerah dapat menentukan Harga Eceran Tertinggi (HET) tabung elpigi 3 Kg, dengan memperhatikan Harga Tebus Agen ke SPBE, harga,Margin Pangkalan.

Acara ini di hadiri oleh Direktorat Minyak & Gas Bumi Kementerian ESDM, Pertamina, Pemerintah Provinsi, dan Bupati Kabupaten Kota se Pulau Kalimantan dan Sulawesi. (D-P1)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *