Bolsel Meraih Predikat B Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah

CahayaTotabuan, Bolsel- Penyerahan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Provinsi, Kabupaten/ Kota Wilayah III dihadiri oleh Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, S.Pt, yang dilaksanakan oleh Kementerian PAN & RB bertempat di Four Points Hotel Kota Makasar Provinsi Sulawesi Selatan, 19/02/2019.

Di ketahui Kementerian PAN & RB Pada tahun 2018 telah melakukan evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah di seluruh Instansi Pemerintah Provinsi, Kabupaten/ Kota Wilayah III. Pada Evaluasi tahun 2018 ini, Pemerintah Bolsel mendapatkan Hasil Evaluasi Predikat B.

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, S.Pt  menyampaikan “ terima kasih kepada Kementerian PAN & RB, atas hasil evaluasi yang telah dilakukan di tahun 2018, dan Bupati menyampaikan hasil evaluasi ini, akan menjadi bahan masukan yang sangat baik bagi Pemda Bolsel, untuk menentukan kebijakan program kegiatan, yang berorientasi pada hasil bukan pada kuantitas, Atau sekedar menghabiskan anggaran, jelasnya.

Acara ini di hadiri oleh Menteri PAN & RB Drs. Syafrudin, M.Si, para Gubernur, Bupati, Walikota Wilayah III se Indonesia, dan berlangsung dengan lancar sukses. (D-P1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *