Bawaslu Bolsel hadiri Kegiatan Kehumasan Di Jakarta

CahayaTotabuan, Bolsel- Badan Pengawas Pemilu (BANWASLU) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan menghadiri Kegiatan Kehumasan Bawaslu RI yang dilaksanakan di hotel Novotel Mangga dua Square Jakarta, Rabu 13/2/2019 kemarin.

Kegiatan Kehumasan Bawaslu RI dibuka oleh Ketua Bawaslu RI. ABHAN, SH, Peserta yang diundang mengikuti kegiatan tersebut terdiri dari Kordiv Divisi Pengawasan, Humas dan Hubal, Koordinator Sektetariat dan Satu orang staf Humas Bawaslu Propinsi, Kabupaten/Kota Se- Indonesia.

Khusus Bawaslu Kab. Bolmong selatan yang hadir Koordinator Sekretariat Arthur Waroka,ST, Kordiv Pengawasan dan Humas Kifly Yuddi Malonda,ST dan Staf Humas Liswan Lumali, SIP. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 13 s/d 15 Februari 2019.

Melalui release Sekretaris Bawaslu Kab. Bolsel Artur Waroka, ST menyampaikan  “Acara ini digelar, untuk mampu menciptakan Keterbukaan Informasi Publik bagi Masyarakat, sehingga Masyarakat mudah mengakses berbagai macam perkembangan Dunia info terkini.

Agenda ini banyak bersentuhan dengan Publik Informasi, dengan begitu masyarakat bisa memahami pentingnya Website dan masyarakat bisa mengakses untuk melihat informasi terbaru atau terkini.

Materi terkait kehumasan juga disampaikan pada acara ini, diantaranya Jurnalistik atau pembuatan Berita yang baik. (D-P1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *