Sabtu, 27 Februari 2021

Wakili Bupati Sekda Bolsel Buka Workshop Penatausahaan Keuangan perangkat Daerah

CahayaTotabun, Bolsel- Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan melaksanakan kegiatan Workshop Penatausahaan Keuangan perangkat Daerah TA. 2019 bertempat di Hotel Aston Manado, Selasa 29/01/2019.

Sekertaris Daerah Kab. Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, S.STP didampingi Asisten I, dan Asisten III Setda Bolsel Membuka  Workshop Penatausahaan  Keuangan perangkat Daerah TA. 2019.

Workshop ini diikuti oleh PPK, Bendahara Pengeluaran, Bendahara Pengeluaran Pembantu dan Bend. Penerimaan, Bend. Penerimaan Pembantu dilingkungan Pemkab Bolsel. Pemateri Kegiatan Workshop ini dari KPP PRATAMA, Bank SULUTGO, PT. Taspen, BPJS dan BPKAD Bolsel.

Sambutan dibacakan oleh Sekda yang mewakili Bupati Bolsel menyampaikan “bahwa dalam rangka mewujudkan transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah, maka hari ini, Pemkab Bolsel menyelenggarakan kegiatan ini, dengan harapan bisa menciptakan SDM pengelola keuangan sesuai dengan ketentuan yang ada, dengan sistem yang berdaya guna dan berhasil guna, dalam pencapaian tujuan pengelolaan Keuangan yang baik, ungkapnya.

Workshop ini berlangsung selama 3 hari, mulai dari Tanggal 29 – 31 Januari 2019, dan seluruh peserta tekun dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan. (D-P1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *