Satlantas Kotamobagu Gelar Safety Melenial Bulan Maret

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Satuan Lalulintas Polres Kotamobagu, mengelar Kopi Morning dengan awak media elektronik, cetak dan online bertempat di Kopi Cup kelurahan Kotobangon.

Hadir dalam pertemuan tersebut Kapolres Kota Kotamobagu AKBP. Gani Fernando Siahaan, SH, MH, Kasat Lantas Polres Kotamobagu AKP. Anita Magdalena Sitinjak, jajaran Satlantas Polres Kotamobagu dan sejumlah awak media.

Dalam pertemuan ini Kasat Lantas Polres Kotamobagu Anita Maramis menyampaikan kepada sejumlah awak media “ Satlantas Kotamobagu akan mengelar Hut Safety Melenial yang akan digelar pada tanggal 2 Maret 2019 bertempat di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu,” terang Anita.

Tambahnya, kegiatan ini akan diundang siswa-siswi sekolah tingkat atas (SMA) sejumlah club motor, club mobil dan masyarakat umum yang ada di Bolaang Mongondow raya, diasumsikan sekitar 3.000 orang akan hadir pada acara Safety Melenial ini.

Sementara Kapolres Kotamobagu pada pertemuan mengatakan “ Hut Safety Melenial dicanangkan oleh Presiden RI. Joko Widodo bersama-sama dengan Kapolri Jendral. Tito Karnavian, ini merupakan bagian dari pihak Kepolisian dalam meminimallisir tingkat kecelakaan yang ada di Indonesia lebih khusus di Bolaang Mongondow Raya,” jelas Gani.

Safety Melenial akan digelar kurun waktu 3 hari, dan di laksanakan di Lapangan Kotamobagu, dan kami juga mengundang artis Ibukota dalam kegiatan ini.

Selain itu kami membagi panflet dan pemasangan spanduk di beberapa titik, supaya masyarakat akan lebih memahami secara aturan dan berhati-hati dalam berkendaraan baik roda dua dan roda Empat. (D-P1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *