Kamis, 25 Februari 2021

Puluhan Awak Media Ikut Sosialisasi Proses Bisnis PT. PLN UP3 Kotamobagu

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Sosialisasi proses bisinis PT. PLN (Persero) UP3 Kotamobagu dengan para awak media berlangsung hari ini bertempat di Kantor UP3 Kotamobagu jalan Paloko Kinalang, Jum’at 14/12/2018.

Manager UP3 Kotamobagu Meyrina P Turambi, SE menyampaikan “ bahwa sosialisasi ini dilakukan dengan para awak media, supaya hal-hal yang berkaitan dengan PLN bisa tersosialisasi melalui media cetak maupun Media Online kepada warga masyarakat, terang Meyrina”.

Kamipun akan mengajak kepada wartawan yang mengikuti sosialisasi ini, kebeberapa tempat diantaranya PLTA yang ada di Desa Lobong dan Gardu Induk dipuncak Passi.

Pada prinsipnya PLN mempunyai tujuan untuk membangun daerah, lebih khususnya yang berada diwilayah Bolaang Mongondow Raya.

Disaat kami berkunjung di Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) di Desa Lobong wawancara dengan awak media Manager UP3 mengatakan “ PLTA ini bisa memasok energi listrik kurang lebih 1.8 MW, dan bisa mensuplai 1000 rumah yang mempunyai daya 900 V,” jelas Turambi.

Sementara saat berkunjung di Gardu Induk Otam Meyrina mengatakan “ bahwa Gardu induk otam berkekuatan kapasitas 120 MW, dan ini disuplai keberbagai wilayah di Bolaang Mongondow Raya”.

Ikut dalam rombongan diantaranya Manager Pemasaran dan Pelayanan Feibe Pateh, Manager SDM Leo dan puluhan wartawan dari berbagai media cetak maupun media Online, hal ini berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban antara para awak media beserta karyawan UP3 Kotamobagu. (D-P1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *