Kamis, 25 Februari 2021

Mewakili Bupati Bolsel, Asiten III Buka Kegiatan Sosialisasi Sistem Inovasi Daerah

CahayaTotabuan, Bolsel- Bertempat di kantor Badan Perencana Penelitian dan Pengembangan Daerah (BAPPELITBANGDA) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Bupati Bolsel yang diwakili oleh Asisten III Drs Ridel Dedi Paputungan membuka kegiatan sosialisasi system inovasi daerah tahun 2018, Rabu 12/12/2018.

Sambutan Bupati pada kegiatan tersebut yang diwakili oleh Asisten III Drs Ridel Dedi Paputungan menyampaikan “ Tujuan dari pelaksanaan system inovasi daerah yaitu mendayagunakan segenap potensi pembangunan secara efisien guna menghasilkan pertumbuhan ekonomi berkualitas secara berkelanjutan, mengembangkan daya saing daerah melalui inovasi, proteksi terhadap sector-sektor ekonomi local yang daya saingnya masih rendah dengan membentuk jejaringan, dan menciptakan kebijakan berdasarkan asaz keberlanjutan yang berwawasan lingkungan”.

Lanjutnya mengakhiri sambutannya Bupati mengatakan semoga sosialisasi system inovasi ini bermanfaat bagi masyarakat, daerah dan tentunya dalam mewujudkan Bolsel yang religius, berbudaya, bermartabat, maju dan sejahtera.”

Turut hadir dalam kekiatan sosialisasi ini Kepala BALITBANGDA Prov. Sulawesi Utara, dr.Jemmy Kampus,M.kes, Kaban BALITBANGDA Bolsel, Pimpinan Pejabat Eselon II, III, dan IV. (D-P1)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *