Kamis, 25 Februari 2021

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru Buka Sosialisasi Dana Bagi Hasil Pajak

CahayaTotabuan, Bolsel- Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru, S.Pt, Rabu 5 Desember 2018, membuka kegiatan Sosialisasi Dana Bagi Hasil Pajak dari Provinsi dirangkaikan dengan Penyerahan Piagam WTP dan Penyerahan File Data Kependudukan.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKPD). Bolaang Mongondow Selatan ini, dilaksanakan di balai Desa Popodu Kec. Bolaang Uki.

Sambutan Bupati Iskandar Kamaru pada kegiatan tersebut “Harapanya agar jajaran pemerintah mulai dari Kabupaten sampai ke desa secara bersama sama, dapat melakukan penyadaran dan meningkatkan strategi dalam pembayaran pajak tepat Waktu”, ungkap Kamaru.

“Terkait penghargaan Pemerintah Pusat Kepada Pemda Bolsel berkenaan dengan Pengelolaan keuangan yang mendapat Opini WTP tahun 2017, Pemda mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat, seraya berharap dapat mempertahankan Opini WTP untuk tahun 2018, Jelas Bupati.

Hadir dalam kegiatan ini, Para Asisten Setda Bolsel, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Pemerintahan Kab. Bolsel serta seluruh undangan lainnya. (D-P1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *