Survey Calon Anggota DPR RI, Herson Mayulu Masih Bertengger Diurutan Pertama Di Bolmong Raya

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Berdasarkan paparan hasil Survey calon Anggota DPR RI yang berada di Bolaang Mongondow Raya, Herson Mayulu masih Unggul di antara Calon Anggota DPR RI yang lain.

Presentase hasil survey di Bolaang Mongondow raya untuk calon Anggota DPR RI elektabilitas Herson Mayulu masih bertengger diurutan pertama berdasarkan survey yang dilaksanakan pada bulan Oktober 2018.

Herson Mayulu memperoleh 41.24 % diikuti Djelantik Mokodompit 16.19 %, Kamran Podomi 8.01 % dan Benny Rhamdani 4.67 %.

Survey yang dilakukan Lembaga survey Center for Alternatife Policy (CAP) dibawah coordinator Pitres Sambowadile memaparkan “elektabilitas yang tinggi yang dimiliki oleh Herson Mayulu, khususnya di Bolaang Mongondow raya, karena sudah kurun waktu 2 tahun, Herson melakukan sosialisasi,” jelas Pitres.

Sementara Calon yang lain baru melakukan sosialisasi, dan masih ada waktu 5 bulan untuk merebut 23 % yang belum menentukan sikap, berdasarkan hasil survey yang ada.

Sambowadile menyarankan untuk semua Caleg, harus banyak turun ke masyarakat supaya keterwakilan 2 kursi periode 2018 – 2023 di DPR RI bisa terwujud seperti pemilu sebelumnya. (D-P1)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *