Selasa, 19 Oktober 2021
Gambar Sesaat Melepas Para Atlit Lomba Lari 10 KM

Marzanzius : Gelar Lomba Lari 10 KM, Ini Salah Satu Bentuk Promosi Daerah

CahayaTotabuan, Bolsel- Memperingati hari Pahlawan 10 November 2018, Bupati Bolaang Mongondow Selatan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah melepas lomba lari 10 KM, bertempat di alun-alun Molibagu, Jum’at 30/11/2018.

Para Peserta yang mengikuti kegiatan lomba lari 10 KM pantauan awak media berasal dari luar daerah maupun dari Bolaang Mongondow Selatan.

Sambutan Bupati Kab. Bolsel yang disampaikan Sekretaris Daerah Marzanzius Arfan Ohy  “ bahwa Lomba Lari 10 Km merupakan pertama kali di gelar di Kab. Bolsel, tentunya lomba ini bertujuan untuk dapat meningkatkan spirit olahraga di kalangan generasi muda dan masyarakat Bolaang Mongondow raya lebih khusus di Bolsel,” ungkapnya.

Lanjutnya, dengan di gelar lomba ini, “akan lebih meningkatkan prestasi olahraga di Kab. Bolaang Mongondow Selatan dan juga membantu mempromosikan daerah sebagai salah satu destinasi wisata yang patut dan layak untuk dikunjungi para wisatawan local maupun nasional”.

“Diharapkan juga kepada atlit yang berasal dari luar daerah, sekiranya selesai mengikuti lomba ini, akan membawa kesan baik serta semangat olahraga yang tinggi tentang Kab. Bolaang Mongondow Selatan”.

Pada kesempatan ini juga, “Bupati mengapresiasi kepada masyarakat dan seluruh stake holder yang telah membantu sehingga terselenggara kegiatan ini”.

Hadir pada pelepasan lomba lari 10 KM ini, Forkopimda, Ketua DPRD Kab. Bolsel, Sekda, Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD), Camat, sangadi, dan Ketua KONI Bolsel. (D-P1)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *