Bolsel Melalui PKM Molibagu Raih Juara Harapan 2

CahayaTotabuan, Sulut- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Dr. Sadly Mokodongan mengikuti kegiatan rapat kerja Kesehatan Daerah (RAKERKESDA) Provinsi Sulawesi Utara yang dibuka oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE yang dilaksanakan di Hotel Peninsula Manado, Rabu 17/10/2018.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan penandatangan kerja sama antara pemerintah provinsi sulawesi utara dan PT. Sarana multi infrastruktur dalam rangka pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah, Rumah Sakit Mata dan Rumah Sakit Jiwa berstandar Internasional.

Sementara dalam kegiatan memperlombakan inovasi Puskesmas dan Rumah Sakit Se-Provinsi Sulut ini, mengantarkan Puskesmas Molibagu mendapat juara Harapan 2 dari 192 Puskesmas yang ada di Sulut.

Kepala Dinas Kesehatan Bolsel Dr. Sadly Mokodongan menyampaikan “Saya mengucapkan terima kasih kepada semua tenaga kesehatan yang terlibat baik dinkes dan puskesmas molibagu, terutama kepala puskes ibu Monalisa mokodompit karena kerja keras kita akhirnya mendapatkan penghargaan dari Dinkes Provinsi”.

Lanjutnya, “ berkat kerja sama yang solid akhirnya Kab. Bolaang Mongondow Selatan melalui PKM molibagu berhasil mendapatkan penghargaan, ungkap Sadly.

“Muda-mudahan ini dapat di pertahankan ataupun kedepan lebih ditingkatkan, baik dari prestasi maupun dalam pelayanan terhadap masyarakat”, tutupnya. (D-P1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *