Nasrun Koto Support Kegiatan Kontes Bentor Kreatif

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Komunitas Bentor Kota Kotamobagu hari ini Kamis, 15/08/2018 melaksanakan technical meeting di Café. Kopi korot yang terletak di Jalan Paloko Kinalang Kelurahan Kotobangon. Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Kontes Bentor kreatif di Kota Kotamobagu.

Kontes Bentor Kreatif yang diketuai oleh Ilham Mokoginta menyampaikan kepada awak media “ Rapat hari ini merupakan penyampaian teknis pelaksanaan, dimana kegiatan yang akan digelar pertama parade dan kontes bentor kreatif kedua Adu suara Om’ Bentor momanyanyi, jelas Mokoginta.

Lanjutnya, kegiatan ini untuk memeriahkan HUT Proklamasi RI yang Ke 73 khusus bagi para pengemudi bentor yang berada di wilayah Bolaang Mongondow Raya, dan themanya BMR untuk NKRI, ujar Ilham.

Terkait dengan pendanaan Kami Panitia Pelaksana sangat berterima kasih terhadap Owner Kopi Korot Nasrun Koto yang juga bakal calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Dapil Bolaang Mongondow Raya dari Partai Nasdem, yang telah mensupport secara penuh terkait dengan kegiatan ini.

Sementara Nasrun Koto saat ditemui awak media menyampaikan “bahwa memang segaja kami membuat kegiatan yang agak berbeda kali ini, karena biasanya dalam memeriahkan HUT Proklamasi diisi dengan kegiatan Panjat pinang, lari keleng maupun makan krupuk. Kali ini Kami melaksanakan kegiatan Kontes Bentor Kreatif, ungkap Nasrun. Muda-mudahan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan rasa nasionalisme kita terhadap bangsa dan Negara lebih khusus kepada daerah Kota Kotamobagu.

Terinformasi pelaksanan kegiatan ini hari Jum’at 17 Agustus 2018 bertempat di Jalan Paloko Kinalang depan Kopi Korot, dan pendaftaran dalam kegiatan ini gratis tanpa dipungut biaya. (SYK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *