Rekapitulasi Perolehan Suara Tingkat Kota Ditetapkan KPUD KK

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Rekapitulasi perolehan suara tingkat Kota Kotamobagu ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Kotamobagu yang dilaksanakan di Kantor KPUD KK, Jumat 6/7/2018.

KPUD KK mengumumkan dan menetapkan total jumlah suara sebanyak 69.456 suara, Suara sah sebanyak 68.968 suara dan suara yang tidak sah sebanyak 497 suara.

Sementara Pasangan Calon Ir. Hj. Tatong Bara dan Nayodo Kurniawan (TBNK) memperoleh sebanyak 37.408 dan pasangan calon Drs. Hi. Jainuddin Damopolii-Drs. Suhardjo Makalalag (JADIJO) memperoleh 31.560 suara.

Selanjutnya KPUD KK mengumumkan dan menetapkan hasil pleno rekapitulasi perolehan suara masing-masing pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota dan langsung dibuatkan berita acara oleh KPUD Kotamobagu.

Hadir dalam rapat pleno tersebut Ketua KPUD KK Nova Tamon dan seluruh Komisioner KPUD, Panwaslu Kota Kotamobagu dan saksi dari pasangan calon.

Diwawancarai awak media Nova Tamon Ketua KPU KK mengatakan Pleno rekapitulasi perolehan suara ini merupakan tindak lanjut dari pleno tingkat PPK diempat kecamatan, terangnya. (PUT-G)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *