Debat Publik Tahap Pertama Sukses digelar

CahayaTotabuan. Kotamobagu- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Kotamobagu mengelar debat public putaran pertama yang dilaksanakan di gedung DPRD Kota kotamobagu, 16/04/2018.

Debat public pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu tahun 2018 dengan thema ‘Optimalisasi Sumber Daya, Investasi Daerah Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat’.

Hadir dalam kegiatan debat public ini, Pejabat Walikota Kotamobagu Rudy Mokoginta, Ketua KPUD KK beserta seluruh komisioner KK, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Pantauan awak media, KPUD KK menghadirkan empat panelis dengan latar belakang berbeda yaitu Prof. Dr. Ir. Umar Paputungan, MSc, Prof. Dr. Trina Tallei, Dr. Ridwan lasabuda,MSi, serta Dr. Agus Soegoto, SE, MSi dan moderator presenter Kompas TV biro Manado, Engi Tumpak.

Dalam sambutan pembukaan Ketua KPUD KK Nova Tamon menyampaikan “Tentunya harapan kita semua, bagaimana Pilkada ini bisa berjalan sukses, baik dan berkala,” debat yang disaksikan seluruh warga Kotamobagu ini, merupakan sarana bagi kandidat dalam menyampaikan programnya yang dituangkan dalam visi dan misi.

Nova juga menyampaikan “Pilkada kali ini semoga tanpa berita hoax dan politik tanpa uang.” “Kita berharap Pilkada kali ini tanpa berita hoax dan politik uang. Mari kita jalani Pilkada Kotamobagu dengan senang hati demi kenyamanan warga.” (Put-G)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *