Asep : Daftar Pemilih Sementara, Kami masih Berkoordinasi Dengan Disdukcapil

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Komisi Pemilihan Umum Daerah kota Kotamobagu telah mengumumkan Daftar Pemilih Sementara (DPS) di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Kotamobagu periode 2018-2023.

Komisioner KPUD KK Asep Sabar 06/04/2018 menyampaikan “Memang banyak persoalan yang muncul setelah diumumkannya DPS ke masyarakat. Ada yang tiba-tiba hilang Namanya padahal sempat dicoklit oleh PPDP. Demikian pula yang sudah dicoret muncul kembali,”terang Sabar.

Lanjutnya, Sebelum telah dilakukan perbaikan-perbaikan, PPS se-Kota Kotamobagu juga sudah menggelar rapat koordinasi dengan stakeholders setempat dan dihadiri pengawas lapangan. “dari hasil rakor tersebut PPS banyak menerima masukan untuk selanjutnya diperbaiki.

” saat ini pihaknya masih berkoordinasi dengan pihak Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Kotamobagu, masih banyak pemilih yang dianggap bermasalah, untuk itu kami harus berkoordinasi, kami tidak bisa langsung mencoret ataupun menghapus nama-nama tersebut. Kami akan berkoordinasi dengan Disdukcapil, Paslon dan Panwas untuk membahas pemilih yang dianggap bermasalah, Jelas Asep. (Put-G)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *