KPU KK Mengajak Masyarakat Untuk Gunakan Hak Pilihnya, Serta Menolak Politik Uang

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Perhelatan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Kotamobagu perlu disosialisasi, Komisi Pemilihan Umum Daerah  (KPUD) Kota Kotamobagu melakukan sosialisasi dengan memasang baliho dibeberapa tempat.

Baliho yang terpasang merupakan ajakan terhadap masyarakat Kota Kotamobagu  dalam PILWAKO tahun 2018 dihari pemungutan suara, agar dapat menggunakan hak suara serta menolak politik uang.

Sosialisasi lewat baliho ini, merupakan harapan dari KPUD KK, dimana semua elemen masyarakat dapat memahami berdemokrasi, untuk mewujudkan Pilwako yang damai dan berkualitas.

“Pilkada yang tercederai tentu akan berdampak pada hasil yang tidak terlegitimasi. Olehnya kami berharap peran serta seluruh komponen masyarakat Kota Kotamobagu untuk terus menjaga jalannya tahapan Pilkada untuk tidak tercederai dengan hal-hal yang negatif,” ungkap Ketua KPUD KK.

Dengan partisipansi masyarakat Kotamobagu yang tinggi, akan bisa lebih mewujudkan Pilkada yang berkualitas, damai dan aman. (Put-G)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *