Selasa, 19 Oktober 2021

JADIJO Harga Diri Kelurahan Kotobangon

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Masyarakat Kelurahan Kotobangon, terlihat antusias menghadiri Kampanye dialogis Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Jainuddin Damopolii – Suhardjo Makalalag yang dilaksanakan di kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur, Rabu 14/03/2017.

gambar saat kampanye berlangsung
gambar saat kampanye berlangsung

Pantauan awak media, saat Calon Walikota Kotamobagu Jainuddin Damopolii sampai dilokasi kampanye dialogis, disambut dengan histeris oleh seluruh pendukung JADIJO, sambil berteriak serentak JADIJO Harga Diri Kelurahan Kotobangon.

Saat di wawancarai awak media, salah satu pendukung JADIJO mengatakan “ ini adalah sebuah penghargaan terhadap Papa ET khususnya di Kelurahan Kotobangon, Karena kami merasa dihargai dan sangat dekat dengan beliau, dengan selalu hadir diberbagai momentum acara, baik itu duka maupun acara pesta, hanya dengan suara kami ini dapat membatu beliau, insyaALLAH JADIJO menang pada PILWAKO Kotamonagu periode 2018-2023”.

kampanye-kotobangon-3

Turut serta dalam kampanye dialogis ini, Calon Walikota Drs. Hi. Jainuddin Damopolii bersama istri, Ketua Tim Kampanye JADIJO Drs. Syahrial K. Damopolii, beserta dengan seluruh tokoh-tokoh yang tergabung dalam tim Kampanye Jadijo. (Put-G)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *